DREAMERSRADIO.COM - Majalah fashion ternama Vogue kembali mendapuk para idola K-Pop untuk kampanye sosial ‘Pink Wings’. Kali ini, Vogue meggaet para idola K-Pop ternama wanita, seperti Tiffany SNSD, Hara KARA, Naeun A Pink, Kang Minkyung Davichi, serta Yura dan Sojin Girl’s Day.
Kampanya ‘Pink Wings’ adalah sebuah proyek kampanye sosial untuk memberikan ‘sayap’ atau dorongan kepada mereka yang hidup serba kesulitan. Kampanye ini pun didukung oleh para selebriti dan brand kecantikan, di mana hasil donasinya akan dikirim kepada mereka yang tak mampu.
Dalam pemotretan untuk Vogue edisi bulan Maret ini, para idola K-Pop wanita tersebut tampil dengan konsep yang berbeda. Tiffany tampil angelic dengan outfit all-whitenya, Hara Kara dan Naeun A Pink tampil dengan pose chic dan gaya sportynya, serta Yura dan Sojin Girl’s Day dengan konsep playfulnya.
Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'
Kampanye ‘Pink Wings’ ini merupakan kampanye untuk ke-6 kalinya, yang sebelumnya dimulai pertama kali di tahun 2010. Sejauh ini, kampanye tersebut berhasil mengumpulkan sekitar 160 juta won atau sekitar Rp 1,8 miliar.Beberapa brand fashion yang mengikuti kampanye ini di antaranya adalah Benetton, Vanessa Bruno, Diador, Holl Haus, ABC-Mart, Foley+Corinna, Olive des Olive, Lapalette, St. Scott, dan Le Coq Sportif.
(ctr)