Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Disney Rilis Koleksi Makeup yang Terinspirasi dari Film 'Frozen'

06 Desember 2014 11:00 | 5280 hits

DREAMERSRADIO.COM - Demam film ‘Frozen’ yang dirilis setahun yang lalu ini sepertinya belum akan berakhir. Setelah merilis koleksi gaun pengantin yang terinspirasi dari karakter Elsa, kini Disney merilis koleksi makeup yang juga terinspirasi dari film ini.

Dalam rangkaian acara Bridal Fashion Week di New York bulan Oktober lalu, Disney meluncurkan serangkaian gaun pengantin yang terinspirasi dari gaun Putri-putri Disney, namun yang paling menonjol adalah gaun a la Elsa di film ‘Frozen’.

Kini, sebagai bagian dari koleksi The Beautifully Disney, dirilislah koleksi makeup yang bisa membuat penampilan kalian terlihat seperti Elsa dan adiknya, Anna.

Kemasan makeup ini sendiri juga sangat cantik. Dengan latar belakang biru langit dan juga hiasan snowflakes berwarna perak, kemasan ini akan membuat kamu merasa bahwa makeup ini berasal dari Arandelle.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Untuk mencontek riasan smokey eyes ungu milik Elsa, kamu bisa membeli 8-pan eyeshadow kit yang memiliki koleksi warna dengan nuansa cokelat dan ungu. Koleksi makeup ini juga mencakup seperangkat set lipstick dan juga kuteks dengan variasi warna yang menarik.

Tertarik untuk membeli peralatan makeup a la Frozen ini, Dreamers? Kamu bisa mendapatkannya di Disneyland dan Walt Disney World ^^

(nse) 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio