Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Dress Cantik Kang Sora di Karpet Merah MAMA 2014 Harganya Tak Lebih dari 400 Ribu!

04 Desember 2014 14:35 | 12181 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pakaian para selebriti selalu identik dengan brand mahal dan juga harga yang tidak murah. Namun ternyata hal ini tidak berlaku untuk Kang Sora.

Aktris cantik yang saat ini sedang membintangi drama ‘Misaeng’ ini mencuri perhatian karena menggunakan dress cantik dari H&M saat menghadiri MAMA 2014 Rabu (3/12) di Hong Kong.

Image source: soompi.com

Pada Kamis (4/12), agensi ‘istri virtual’ Leeteuk Suju di We Got Married ini memberitahu media, “Memang benar bahwa dress yang dipakai oleh Kang Sora saat menghadiri MAMA 2014 adalah koleksi H&M dan harganya sekitar 39ribu Won (sekitar Rp400 ribu).”

Mereka melanjutkan, “Tim stylist Sora selalu mengatakan bahwa apapun yang cocok untuk Sora selalu lebih penting dibandingkan brand maupun harganya. Dress ini juga terlihat sangat bagus di tubuh Sora, inilah mengapa ia memakainya.”

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

“Sora mempunyai kepribadian yang santai dan dia mempercayai tim stylist-nya. Dia bahkan mungkin tidak peduli dengan harga maupun brand-nya,” tutup agensi Sora.

Image source: soompi.com

Di karpet merah MAMA 2014, Sora terlihat cantik dengan off-the-shoulder dress navy berenda koleksi H&M yang memamerkan lekuk tubuh indah dan juga kaki jenjangnya. Not that expensive but still looks good kan, Dreamers ^^

(nse)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio