Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Del Bosque Janji Panggil Mata di Panama

04 November 2012 20:00 | 7596 hits

Pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia  2014 melawan Belarus dan Perancis, pelatih klub nasional sepakbola Spanyol, Vicente Del Bosque sempat menimbulkan kontroversi karena tidak memanggil Juan Mata.

Bermain untuk klub Chelsea, kemampuan Mata sendiri sudah tak perlu ditanyakan lagi. Menjuarain FA Cup dan Liga Champion pada musim pertamanya di Chelsea mengizinkan ia untuk mengambil liburan selama dua minggu di awal September setelah bermain untuk Euro 2012 dan  Olympic. Walaupun begitu Mata tak dipanggil untuk melengkapi tim Spanyol dalam laga kontra Belarus dan Perancis.

Sampai dengan saat ini Mata telah menunjukkan performa terbaiknya dan diberi titel pemain Premier League player of the week setelah pertandingan melawan Tottenham. Pria yang sempat bermain untuk klub Valencia ini telah mencetak enam gol dan tujuh assist.

Baca juga: akmu

Karena itu juga Del Bosque memutuskan untuk memanggil Mata untuk pertandingan kontra Panama pada 14 November mendatang. “ Saya menonton pertandingannya melawan Tottenham, dan ia bermain dengan sangat baik. Saya tak pernah meragukannya. Ia telah bermain untuk Euro 2012, lalu bermain untuk European Super Cup.” Ungkapnya, seperti dilansir oleh marca. Bosque juga mengangguk ketika ditanya apakah Mata akan ikut pergi ke Panama.

Wah, kudu siap-siap buat aksi Mata selanjutnya nih dreamers!! smiley

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio