Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Zhoumi Bergaya R&B di MV Debut Solonya, Tampilkan Chanyeol dan Tao EXO
31 Oktober 2014 16:17 | 3387 hits

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi member Super Junior-M, yaitu Zhoumi yang secara resmi debut sebagai penyanyi solo. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Zhoumi akan menyusul Henry akan debut sebagai solois dengan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘Rewind’.

Setelah merilis teaser serta highlight album terbarunya, pada Jumat (31/10), Zhoumi akhirnya merilis video musik untuk title tracknya yang juga berjudul ‘Rewind’ melalui channel resmi SMTOWN di YouTube dalam versi Korea dan Cina.

Sesuai dengan genre lagu tersebut, yaitu R&B dengan elemen retro-soul dan pop, Zhoumi tampil menunjukkan aksi dance memukaunya diselingi dengan beberapa scene storyline antara Zhoumi dengan seorang wanita.

Baca juga: Lama Dinantikan, Zhoumi Akhirnya Rilis Lagu 'Starry Night' Bareng Ryeowook

Tak ketinggalan video musik ini juga menampilkan aksi rap memukau dua member EXO, yaitu Chanyeol dan Tao. Chanyeol tampil ngerap dalam video musik versi Korea, sementara Tao tampil menujukkan aksi ngerapnya di video musik versi Cina.

‘Rewind’ sendiri merupakan lagu yang mengekspresikan perasaan ingin mengembalikan waktu setelah kandasnya sebuah hubungan. Setelah merilis video musiknya, Zhoumi akan memulai kegiatan promosinya di program musik pertama dimulai di MBC ‘Music Core’ bersama Amber f(x) pada Sabtu (01/11).

Yuk simak video musik ‘Rewind’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio