Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Keluarga Stylish Ini Dinobatkan Jadi Keluarga Fashion No. 1!

27 Oktober 2014 14:46 | 4173 hits

DREAMERSRADIO.COM - Industri fashion selalu mengamati gaya dari para pesohor dunia, terutama para selebriti. Jika biasanya kita mendengar seorang selebriti dinobatkan sebagai selebriti paling stylish, kali ini sebuah keluarga dinobatkan jadi keluarga fashion no. 1!

Andre Leon Talley, mantan editor-in-large Vogue Amerika, baru-baru ini menulis sebuah artikel yang menyebutkan bahwa pasangan Kanye West dan Kim Kardashian, beserta putri mereka North West, pantas mendapat gelar ‘First Fashion Family’ atau ‘Keluarga Fashion No. 1.’

“Mereka adalah kekuatan dari moment ikonik fashion saat mereka berada di Paris, kiblat dari dunia fashion di beberapa fashion show bulan ini,” tulisnya.

Dan bukan hanya Andre yang merupakan penggemar dari gaya keluarga ini. Mantan juri ajang pencarian model America’s Next Top Model ini juga menambahkan kutipan dari beberapa anggota komunitas fashion yang juga mengungkapkan kecintaan mereka terhadap gaya stylish keluarga ini.

“Kanye paham tentang kualitas,” ujar desainer kenamaan dunia, Ralph Lauren. Model Kate Moss menambahkan, “Kim adalah salah satu orang favoritku.”

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Entah menggunakan Givenchy, Margiela, Dries Von Noten atau Chanel, Andre mengatakan bahwa pasangan ini bepergian dengan gaya. Bahkan saat mereka berada di bandara, mereka mengalami “momen paparazzi yang menakjubkan.”

“Kanye dan Kim menggunakan high fashion dengan percikan api,” kata Andre mengakhiri tulisannya.

Kalau menurut kalian bagaimana, Dreamers? Setujukah kalian dengan gelar Keluarga Fashion No. 1 untuk Kanye, Kim, dan North?

(nse)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio