Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Intip Gaya Stylish Kate Middleton di Acara Karpet Merah Pertamanya Pasca Umumkan Kehamilan Keduanya

23 Oktober 2014 11:17 | 3961 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya dunia fashion harus kembali bersiap dengan kehadiran gaya stylish ibu hamil a la Kate Middleton. Pasalnya, istri dari Pangeran William ini telah siap untuk kembali menjalankan tugas kenegaraan dan menghadiri acara-acara penting.

Dalam acara karpet merah pertamanya setelah mengumumkan kehamilan keduanya, Kate Middleton tampak cantik dan anggun dengan gaun bernuansa biru pastel yang manis saat menghadiri kompetisi 50th Wildlife Photographer of the Year di Natural History Museum, London, Selasa (21/10) malam.

Gaun cantik Kate ini merupakan rancangan desainer favoritnya, Jenny Packham. Seperti yang kita ketahui, ibu Pangeran George ini memang sering sekali terlihat menggunakan gaun rancangan desainer yang satu ini.

Memadukan gaun cantik ini dengan peep-toe pumps bernuansa nude, perut Kate yang mulai membuncit pun bisa terlihat jelas berkat potongan gaun yang memeluk lekuk tubuh Kate ini.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Selain clutch yang simple, Kate tidak banyak menggunakan terlalu banyak aksesoris untuk melengkapi penampilannya. Rambutnya pun hanya ditata dengan curls yang manis.

Can’t wait to see more of Kate’s stylish maternity style! ^^

(nse)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio