Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Fashion 'School Girl' A La Ariana Grande vs Taylor Swift, Siapa Termodis?

19 September 2014 14:33 | 11377 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika banyak selebriti yang kini mencoba gaya fashion tahun 90-an, maka berbeda halnya dengan dua musisi muda berbakat, Taylor Swift dan Ariana Grande yang mencoba gaya A La anak sekolahan alias ‘school girl’!

Dalam dua kesempatan berbeda, keduanya terlihat sama-sama mengusung konsep a La anak sekolah, yaitu plaid skirt dan kaos kaki selutut. Meski tampil dengan gaya yang mirip, namun keduanya mampu menunjukkan pesona yang berbeda.

Ariana Grande terlihat mengusung gaya fashion tersebut saat menggelar konsernya di Tokyo, Jepang, menyesuaikan dengan seragam sekolah yang memang terkenal di Jepang. Pelantun ‘Problem’ ini terlihat mengenakan crop top ketat berwarna abu-abu dari American Apparel yang dipasangkan dengan kaos kaki selutut dan stiletto.

Rok bermotif kotak-kotak atau plaid skirt dari Alice & Olivia pun menjadi salah satu elemen utama yang semakin memperlihatkan gaya ‘school girl’ Ariana Grande. Yap, dan hasilnya, Ariana terlihat jadi super kawaii!

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Jika Ariana tampil mengusung gaya tersebut di atas panggung, maka Taylor Swift memakainya saat tengah keluar dari apartemennya di New York bersama kucingnya, Meredith. Pelantun ‘Shake It Off’ ini terlihat mengenakan atasan sweater dengan plaid skirt berwarna maroon dan kaos kaki selutut atau knee-high socks.

Siapa lebih modis menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Image: Many sources

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio