Dreamland
>
Musik
>
Article

Para Idola K-Pop Siap Ramaikan Panggung Perayaan 'K-Pop Expo' di 'Asian Games 2014'

16 September 2014 19:09 | 6260 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya para atlet terbaik Asia saja yang akan berkumpul di ajang pertandingan olahraga terbesar Asia, ‘Incheon Asian Games’ yang ke-17. Incheon juga dipastikan akan kehadiran penyanyi papan atas selama 17 hari gelaran pertandingan Asian Games di atas panggung ‘K-Pop Expo in Asia’.

Berdasarkan pihak penyelenggara K-Pop Expo, event ‘K-Pop Expo in Asia’ ini akan digelar dengan periode yang sama dengan 17 hari jalannya pertandingan Asian Games 2014, yaitu pada 19 September hingga 5 Oktober mendatang.

Upacara pembukaan pada 19 September mendatang dipastikan akan diramaikan oleh para idola K-Pop ternama, yaitu 2PM, Secret, Girl’s Day, Boyfriend, MBLAQ, Sistar, BTS, Kara, Teen Top, 2AM, GOT7, Ailee, dan lainnya.

Dengan tema bertajuk ‘A World Where Hearts Communicate’, konser yang akan terdiri dari empat buah panggung ini akan dimulai pukul 10.30 pagi waktu setempat dan akan kehadiran para artis dari berbagai negara hingga pukul 10 malam. Sementara pada Jumat dan Sabtu, event ini akan kehadiran para DJ yang akan memutarkan lagu hingga pukul 5 pagi.

Baca juga: Tragedi Pesawat Hingga Virus Ebola, Simak Peristiwa di Dunia Selama Tahun 2014

Salah satu panggung akan berisi penampilan para idoal K-Pop dan musisi rock Korea, sementara panggung 2,3, dan 4 akan berisi penampilan hip hop, trot, dan lagu-lagu dari tahun 70 dan 80-an, ballad, musik club, dan lainnya.

Di samping itu, akan ada juga pameran yang memperlihatkan sejarah musik Korea selama 100 tahun terakhir, termasuk K-Pop. Lalu akan ada juga 43 negara peserta Asian Games yang akan berpartisipasi di pameran budaya.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio