Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Dianggap Permainkan Fans Karena Foto 'Kembar' dengan Baekhyun, Ini Kata Taeyeon
21 Juni 2014 09:00 | 24904 hits

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai reaksi ditunjukkan dari fans Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD pasca terbongkarnya hubungan asmara keduanya. Ada yang merasa bahagia dan sangat setuju, namun ada juga yang merasa tersakiti dan kecewa dengan hubungan keduanya.

Salah satu hal yang membuat fans kecewa adalah ketika Taeyeon mengunggah berbagai postingan di Instagram yang seperti memberikan berbagai klu mengenai hubungan spesialnya dengan Baekhyun tanpa sepengetahuan fans, seperti foto-foto keduanya berpose sama saat ber-selca yang dianggap sebagai sebuah kesengajaan.

Dianggap mempermainkan fans karena postingannya tersebut, Taeyeon pun menulis dalam pernyataan minta maafnya, “Aku merasa seperti apapun yang aku katakan saat ini, bisa diartikan berbeda. Aku tak mengunggah (foto-foto) tersebut dengan maksud (mempermainkan) seperti itu sama sekali.”

Baca juga: Sam Smith Ajak Taeyeon untuk Perilisan 'I'm Not the Only One' Versi Korea

“Namun sepertinya ada orang-orang yang percaya bahwa aku bersenang-senang karena mengunggah foto tersebut atau aku mempermainkan fans. Jadi aku ingin mengatakan bahwa itu bukanlah niat atau tujuanku sama sekali,” lanjutnya lagi.

Bagian terakhir tulisan Taeyeon tersebut pun seperti ada hubungannya dengan kemiripan gaya ber-selca Taeyeon dan Baekhyun yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing, dan juga postingan lainnya di mana fans percaya bahwa keduanya seperti mempermainkan fans yang tak mengetahui apapun mengenai hubungan mereka. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr/Translate via Enewsworld)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio