Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tiba di Jakarta, Taylor Swift Bergaya Summer Fashion

04 Juni 2014 15:38 | 16657 hits

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi country pop asal Nashville, Amerika Serikat, Taylor Swift akan menggelar konser solo perdananya di Jakarta pada Rabu (4/6) malam ini. Pada Rabu siang, Swift dikabarkan baru saja mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Yap, Taylor Swift yang diketahui telah tiba dengan pesawat jet pribadi nya tersebut sepertinya memang sudah paham betul dengan suasana panas di Jakarta, sehingga ia bergaya sedikit santai dengan summer fashionnya.

Pelantun ‘22’ ini terlihat tampil dengan capri pants berwarna biru muda dengan motif floral yang memang menjadi tren dan sering dikenakan saat musim semi atau musim panas alias summer, yang pas seperti cuaca panas di Indonesia.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Taylor memadukan celananya tersebut dengan atasan kemeja putih berakses sheer dengan oversized cardigan berwarna cream. Penampilannya terlihat santau dengan sepatu flat berwarna cerah yang senada dengan hand bag yang dibawanya.

Ia melengkapi penampilannya dengan headpiece checker hitam putih yang memberikan sentuhan manis di penampilan casual santai nya. Wah, sudah siap melihat aksi Taylor Swift dalam konser ‘Red Tour’nya?

(NDY/ctr/pic: Twitter)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio