Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Cantiknya, Victoria f(x) Nikmati Musim Panas Saat Pemotretan di Bali

30 April 2014 15:33 | 9280 hits

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu pulau kebanggan Indonesia, Bali kembali menjadi tujuan photoshoot para selebriti  Korea Selatan. Setelah Lee Hyori, Gain BEG, dan Lee Dahee, kini giliran salah satu member f(x), Victoria yang gantian mengunjungi Bali.

Victoria diketahui telah berkunjung ke Bali pada akhir Maret lalu untuk melakuan pemotretan untuk majalah Singles edisi bulan Mei. Dalam pemotretannya tersebut, Victoria tampil eksotis sambil berpose menikmati suasana musim panas yang pas dengan cuaca di pulau Dewata tersebut.

Dalam salah satu shoot, Victoria terlihat menikmati suasana musim panas dengan latar pantai biru cerah sambil mengenakan Floral Maxi Dress dengan potongan v rendah di bagian belakang.

Di foto selanjutnya, mantan istri virtual Nichkhun 2PM ini juga terlihat mengenakan outfit sheer sleevless top yang dipadukan dengan bawahan daisy dukes yang identik dengan musim panas, ditambah aksesoris kacamata model semi cat-eye.

Baca juga: Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

Ada juga pose di mana Victoria mengenakan blazer dan celana floral dengan motif yang sama. Meski terlihat formal, namun tetap memberikan kesan musim semi dan musim panas, apalagi dengan latar pemandangan Bali yang mewah.

Secara keseluruhan, semua outfit yang dikenakan Victoria terdapat sentuhan spring dan summer karena motif floral dan warna-warnanya yang begitu cerah. Mana pose Victoria favoritmu, Dreamers?

(NDY/ctr/photo: Singles)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio