Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dress Musim Semi Kembar Naomi Watts vs Kate Middleton, Siapa Paling Cantik?

28 April 2014 16:00 | 5530 hits

DREAMERSRADIO.COM - Gaya fashion The Duchess of Cambridge, Kate Middleton memang tak pernah lepas dari balutan berbagai dress cantik, salah satunya adalah saat ia dan Pangeran William bersama putera kecilnya, Pangeran George menjalani royal tour ke Australia.

Saat menghadiri Royal Easter Show di Sydney, Australia, Kate terlihat mengenakan chic dress cantik khas musim semi dari Zimmerman. Ia memadukannya dengan nude wedges dengan warna matching dari Stuart Weitzman.

Wanita 32 tahun ini juga menambahkan aksesoris cantik berupa anting, silver watch, dan clucth bag dari L.K Bennet. Kate juga tetap membiarkan rambut indahnya tergerai dan makeup yang natural. Classic as always!

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Yap, aktris cantik Naomi Watts pun ternyata tertangkap pernah mengenakan dress yang sama dengan Kate lho! Naomi mengenakannya saat membintangi iklan Jacobs Creek Wine. Aktris 45 tahun ini terlihat anggun dengan raffia hat di kepalanya dan sepasang nude espadrilles berwarna putih.

Naomi membiarkan rambut blonde pendeknya tergerai dan memperlihatkan tekstus beachy waves, dan lipstic pink terang untuk mempercerah penampilannya. Siapa paling cantik menurutmu, Dreamers?^^

(ctr/image: many sources)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio