Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jadi Sukarelawan Korban Sewol, Kakak Leeteuk SuJu Dikira Cari Popularitas
22 April 2014 13:51 | 3064 hits

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari lalu, aktris Park In Young dikabarkan mendatangi Pulau Jindo, tempat evakuasi korban selamat dari insiden tenggelamnya kapal feri Sewol. Kakak dari Leeteuk Super Junior ini sengaja datang untuk terjun secara langsung dan sukarela membantu para.

Namun ditengah banjiran pujian yang datang padanya berkat ketulusannya dalam membantu korban feri Sewol, masih ada juga orang-orang yang menganggapi miring hal tersebut.

Hal itu dilontarkan oleh orang-orang yang tak menyukainya saat Park In Young memposting rencana untuk datang ke Pulau Jindo untuk melakukan pekerjaan sukarelanya pada akhir minggu lalu.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Saudara Perempuan dari Para Member Super Junior

Beberapa diantara orang-orang yang menanggapi negatif hal tersebut mencurigai jika wanita 32 tahun ini sengaja memanfaatkan momen insiden feri Sewol tersebut untuk menaikkan popularitasnya. “Apakah kau menggunakan insiden tenggelamnya Sewol pun publisitas?,” tanya seorang netizen dikutip Allkpop.

Mendapati beberapa orang yang berprasangka buruk padanya, Park In Young yang merasa hal tersebut berlebihan pun kemudian menanggapinya dengan menulis, “Tolong, jangan terlalu berlebihan.. hatiku sangat sakit..”.

Akan tetapi, meski ada juga orang yang menanggapi negatif aksi Park In Young tersebut, masih banyak orang juga yang membela Park In Young. Beberapa diantara mereka berkomentar, “Tak mudah dalam memanfaatkan hati untuk melakukan pekerjaan sukarela, jadi semangat Park In Young!”, dan “Jangan khawatir tentang orang lain dan tetap kuat untuk terus membantu.”

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio