Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

SHINee dan EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Wilayah Gangnam

26 Februari 2014 12:03 | 4250 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dengan boomingnya lagu milik rapper Psy ‘Gangnam Style’ di seluruh dunia, tentunya Gangnam menjadi salah satu wilayah yang menjadi pusat perhatian para wisatawan yang berkunjung ke Korea. Gangnam yang merupakan salah satu kawasan elit di Seoul ini pun kini makin gencar mempromosikan pariwisatanya.

Untuk itulah, demi menggencarkan pariwisatanya di Gangnam, pemerintah setempat pun menunjuk dua idola K-Pop yang kini tengah menjadi pusat perhatian pada pecinta gelombang Hallyu, yaitu SHINee dan EXO untuk menjadi duta pariwisata Gangnam.

Masing-masing SHINee dan EXO akan diundang untuk menghadiri acara penganugerahan duta kehormatan daerah Gangnam pada 26 dan 28 Februari 2014. Dilansir Allkpop, Pusat Informasi Pariwisata Korea menyebut bahwa ada lebih dari 5 juta wisatawan asing yang telah mengunjungi Gangnam sepanjang 2013 lalu.

Dengan bantuan dari dua boyband asuhan SM Entertainment ini sebagai duta baru Gangnam, diharapkan akan ada lebih banyak lagi wisatawan yang mendatangi Gangnam sebagai tujuan wisata mereka.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Mulai bulan depan, berbagai poster SHINee dan EXO akan terpampang di berbagai sudut wilayah Gangnam demi menarik lebih dari 8 juta pengunjung pertahunnya.

Menurut Kepala Gangnam, Shin Yeon Hee, Gangnam yang juga menjadi pusat dari berbagai kantor agensi artis pun memilih SHINee dan EXO sebagai duta kehormatan untuk membantu menarik perhatian wisatawan asing yang datang ke Korea.

“Bahkan kedepannya, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadikan Gangnam sebagai pilihan utama pusat pariwisata di Korea,” ujar Shim Yeon Hee. Wah, jadi gak sabar berkunjung ke Gangnam ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio