Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yuk Berkunjung ke Aqua City, Taman Hiburan Terbesar Di Hongkong!

15 Januari 2014 23:00 | 3572 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah taman hiburan termegah dibangun di negara Hongkong, taman bernama Aqua City ini resmi dibuka pada tanggal 27 Januari 2011. Selain memiliki pesona wisata yang menakjubkan, Aqua City memiliki desain yang terintegrasi dengan Ocean Park yang telah memiliki lebih dari 80 wahana. Dengan hadirinya tempat wisata ini diharapkan bisa menjadi sebuah taman hiburan dengan tema maritim terbaik di seluruh dunia.

Aqua City memberikan suasana baru bagi wisatawan, karena saat mereka datang ke tempat ini, mereka akan disambut oleh media yang menampilkan berbagai informasi mengenai pentingnya melestariakan satwa serta habitatnya.

Tempat hiburan yang megah ini juga memiliki desain yang canggih, fasilitas yang keren, dan memiliki berbagai koleksi ikan - ikan langka. Uniknya, di taman hiburan ini juga terdapat makhluk laut yang hidup di salah satu akuarium terbesar di Asia.

Aqua City dibangun berdasarkan konsep Ocean Park dengan tujuan untuk mengintegrasikan konservasi, pendidikan dan hiburan bersinergi dengan desain, presentasi dan pengalaman menyenangkan.

Jika ingin berkunjung kesini, para wisatawan biasanya mengunjungi tempat Grand Aquarium. Sebuah aquarium terbesar di Aqua City, aquarium ini sungguh unik karena memiliki bentuk seperti telur dan akan mengeluarkan cahaya biru-kobalt saat di malam hari. Dalam aquarium sepanjang 13 meter ini terdapat 5.000 hewan laut, diantaranya ada sekitar 400 spesies menakjubkan.

(wkp/dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio