Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yuk, Intip Alasan Mengapa Pasta Jadi Makanan yang Sangat Baik Untuk Wanita!

06 Desember 2013 11:18 | 4125 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sedang bingung pilih menu makan siang? Coba saja buat atau pesan pasta. Tak hanya enak dan lezat, pasta sangat pas jadi menu makan siang sehat karena kaya akan manfaat. Jadi buang jauh-jauh persepsi bahwa menu pastamu merupakan bagian dari junkfood. Pasta yang terbuat dari gandum ternyata menyimpan banyak kebaikan untuk tubuh.

Bagi kamu yang gemar makan pasta yuk intip manfaat baik apa saja yang bisa kamu dapatkan seperti dilansir dari Mag For Women :

Kesehatan mata

Pasta ternyata kaya akan vitamin A, hal ini baik untuk meningkatkan kesehatan indera penglihatan kita loh Dreamers. Pasta juga sangat baik untuk kulit. Karena bisa membantu meningkatkan pertumbuhan sel kulit baru dan cepat mengganti sel-sel kulit rusak.

Membantu rambut tumbuh sehat

Pasta gandum juga kaya akan asam folat. Asam folat sendiri baik untuk membantu rambut tumbuh sehat. Bagi kamu yang menderita masalah rambut rontok, coba saja rutin mengkonsumsi pasta gandum. Asam folat juga mengatasi masalah jerawat pada kulit loh!

Mencegah kekakuan otot

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Makanan satu ini kaya akan potassium, baik untuk menjaga kesehatan otot. Apalagi bagi kamu yang sering mengalami kekakuan otot, potassium dapat membantu untuk mengendurkan kejang otot dan nyeri.

Mengatasi masalah nyeri sendi

Pasta kaya akan asam amino dan protein. Protein membantu untuk menjaga kesehatan tulang . Gemar mengkonsumsi pasta juga dapat membantu untuk mencegah nyeri tulang dan nyeri sendi. Apalagi bagi wanita yang gemar menggunakan high heels yang rentan terkena masalah nyeri sendi.

Nah, Dreamers pasta memiliki banyak manfaat dan nutrisi. Kamu bisa memilih pasta gandum sebagai menu makan siang, atau membuat sendiri menu satu ini. Mudah sekali untuk menyajikan menu sehat dengan cara memasaknya menggunakan olive oil dengan berbagai macam sayuran.

Yap, mungkin alasa-alasan diatas juga akan membuatmu menggemari pasta ya Dreamers! ^^

(mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio