Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ingin Ditelepon Idola K-Pop Kesayangan Kamu? Download Aplikasi Ini Yuk!

08 Oktober 2013 18:54 | 47133 hits

DREAMERSRADIO.COM - Gelombang K-Pop yang semakin mendunia membuat para K-Popers pengguna smartphone kini semakin dimanjakan oleh berbagai aplikasi serba K-Pop. Bukan hanya aplikasi seperti portal berita,  tetapi juga aplikasi yang membuat kita bisa berkomunikasi dengan para idola k-pop secara real-time, salah satunya adalah Star Call.

Aplikasi buatan SK Planet Korea ini merupakan sebuah aplikasi di mana kita bisa mendapatkan telepon dari idola k-pop kesayangan kita secara real-time lewat sebuah video call. Terdapat puluhan idola k-pop yang masuk dalam daftar aplikasi ini, di antaranya adalah Super Junior, SNSD, SISTAR, Teen Top, U-KISS, BoA, FT Island, U-Kiss, IU, dan lainnya.

Kita bisa memilih idola k-pop yang nantinya akan menghubungi kita dengan meng-klik tanda bintang dalam kolom artis yang tersedia. Saat ini, StarCall sudah mendapatkan jutaan pengguna yang kebanyakan dari Korea, Singapura, Thailand, Jepang, Amerika, dan juga Indonesia.

Nantinya para artis k-pop tersebut akan menelepon dan memberikan kegiatan yang dilakukannya pada hari itu. Serunya lagi, kita juga bisa mengirimkan pesan untuk para idola k-pop kesayangan kita yang bisa direspon secara langsung oleh mereka!

Ada juga fitur berita yang berisi update terbaru dari kegiatan para idola k-pop baik saat mereka sedang di Korea atau di luar negeri. Aplikasi ini pun bisa kalian download secara gratis di Android. Eits, hati-hati ketagihan yaa!^^ (ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio