Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Timnas Indonesia U-19 Siap Bentrok dengan Timor Leste Malam Ini!

20 September 2013 13:53 | 1578 hits

DREAMERSRADIO.COM - Timnas Indonesia U-19 akhirnya bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 setelah berhasil menahan imbang Malaysia di babak penyisihan grup B pada Rabu (18/9) kemarin. Oleh karena itu, Indonesia pun kini harus bersiap menghadapi Timor Leste sebagai juara grup A.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafrie mengatakan, bahwa ia dan anak asuhnya telah menyiapkan kekuatan terbaik untuk melawan timnas pecahan Indonesia tersebut. Sjafrie melanjutkan, ia akan bermain dengan performa maksimal untuk bisa lolos ke babak final.

"Kami harus mempersiapkan seluruh kekuatan dan kemampuan terbaik tim untuk menghadapi Timor Leste pada Jumat (20/9)," katanya kepada Kompas.Com di sela sesi latihan di Sidoarjo, Kamis (19/9) kemarin.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Meskipun begitu, Sjafrie juga mengatakan bahwa ia tetap mewaspadai permainan anak-anak Timor Leste. Jika berkaca dari tiga pertandingan sebelumnya, anak asuh Norio Tsukitate tersebut sukses menjadi juara grup tanpa kalah dan seri sekalipun.

"Kami pelajari sekaligus dan format untuk menaklukkan mereka sudah kami terapkan pada sesi latihan pada Kamis ini Kami akan bermain dengan cara kami dan skema seperti biasanya. Bagi kami, Timor Leste termasuk tim bagus dan berbahaya," katanya.

Waah.. semoga Timnas Indonesia bisa menang dan lolos ke babak final di pertandingan malam nanti ya, Dreamers! ^^ (syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio