Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Rafael Nadal Ternyata Sudah Pilih Jadi Petenis Sejak Masih Bayi!

12 September 2013 10:28 | 1205 hits

DREAMERSRADIO.COM - Petenis terbaik dunia asal Spanyol, Rafael Nadal, memang dikenal sudah memiliki bakat bermain tenis yang baik sejak awal karirnya. Maka tak heran, jika banyak orang juga yang mengagumi kemampuan ajaibnya tersebut.

Namun belakangan, diketahui bahwa Nadal sudah memilih jalan hidupnya sebagai petenis sejak ia masih bayi. Wah, apa benar begitu ya, Dreamers?

Hal ini diungkapkan oleh nenek Nadal, Isabel Homar. Menurut Isabel, bayi Rafa diketahui selalu memilih bola sebagai permainannya. "Ia mulai bermain dengan bola sebelum ia mampu berjalan," kata Isabel dilansir dari AFP.

Menurut Isabel, Nadal kecil kerap kali menjatuhkan barang perabot di rumahnya karena terlalu sering menendang dan memukul bola. "Setelah agak besar ia selalu tak sabar menantikan hari Sabtu. Ia sangat menyukai sepak bola dan tenis," katanya.

Baca juga: akmu

Nadal kemudian dilatih oleh pamannya sendiri, Toni. Toni pula yang kemudian meminta Isabel untuk menyaksikan permainan cucunya.

"Saya ingat suatu kali Toni meminta saya menyaksikan Rafa berlatih. Mungkin saat itu ia berusia enam tahun. Saya lihat ia mampu memukul bola dengan baik."

Hmm.. ternyata kesuksesan itu memang tidak diraih dengan cuma-cuma ya, Dreamers. Tetap perlu usaha dan kerja keras yang maksimal. Ada yang ingin sukses seperti Rafael Nadal? Keep fighting, Dreamers! ^^ (syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio