Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Hiii, Manekin Berbusana Pengantin di Meksiko Ini Konon Hidup di Malam Hari!

11 September 2013 17:33 | 10991 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setiap kota pasti punya daya tarik tersendiri yang menjadi alasan para turis untuk mengunjungi kota tersebut. Entah bangunan kuno dengan arsitektur cantik atau juga pemandangannya yang indah.

Namun ada yang menarik dengan kota Chihuahua di Meksiko ini. Wisatawan tertarik untuk mengunjungi kota ini untuk melihat La Pascualita yang ada di dalam toko La Popular. Apa sih sebenarnya La Pascualita ini?

La Pascualita adalah sebuah manekin yang memakai gaun pengantin. Namun manekin ini bukanlah manekin wanita biasa. Dilansir dari Atlas Obscura, bentuk manekin ini pun sangat nyata. Jika biasanya manekin dibuat dari plastik yang mulus dan tanpa guratan, La Pascualita punya detail guratan-guratan di bagian kulit. Rambutnya pun terlihat sangat nyata.

Manekin cantik bermata bulat ini memakai gaun pengantin berwarna putih ini. Rumor yang beredar, manekin ini sebenarnya adalah jenazah anak perempuan pemilik toko La Popular. Ia meninggal akibat gigitan laba-laba sesaat sebelum pernikahannya. Konon, manekin ini adalah jenazah yang dibalsem sedemikian rupa. Hiii!

La Pascualita sudah ada di etalase toko La Popular selama lebih dari 80 tahun. Manekin tersebut pertama kali diletakkan pada 25 Maret 1930, mengenakan gaun pengantin koleksi musim semi dan musim gugur.

Warga lokal pun terperangah atas kehadiran manekin ini. Selain terlihat sangat nyata, La Pascualita muncul hampir bersamaan dengan waktu meninggalnya anak si pemilik toko! Rumor yang beredar juga mengatakan La Pascualita hidup saat malam. Ia berganti posisi saat tidak ada yang melihat.

Gimana Dreamers? Berani melihat La Pascualita?

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio