Dreamland
>
Film
>
Article

Sekuel Man of Steel Akan Ambil Lokasi di Detroit

26 Agustus 2013 12:47 | 1589 hits

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan film sekuel Man of Steel memang banyak menyita perhatian pencinta film. Setelah Ben Affleck dipastikan sebagai pemeran Batman dalam sekual film tersebut. Kini kabar terbaru memperkirakan lokasi syuting Gotham City tersebut mengambil kota Detroit.

Dilansir dari Digitalspy, rupanya studio Warner Bros tengah memperhitungkan dan mencari lokasi kota yang mirip dengan Gotham City. Warner Bros pun terus melakukan survey untuk lokasi penggarapan Superman Vs Batman tersebut. Bahkan kemungkinan Detroit akan menjadi salah satu pilihannya.

Detroit sendiri telah digunakan untuk syuting berbagai film Hollywood termasuk Transformers 4 dan The Crow. Sedangkan dalam sekuel Batman yang digarap Christopher Nolan sebelumnya, kota New York dipilih sebagai lokasi syuting.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sementara itu, latino review mengungkapkan bahwa tim produksi film tersebut juga telah mengunjungi Motor City Michigan dan Maroko. Tempat-tempat itu tentu memiliki daya tarik tersendiri dianggap sesuai dengan karakter kota Gotham.

Di sisi lain, pemilihan Ben Affleck sebagai pemeran Batman sendiri telah menuai kontroversi. Walau sebagian pihak mengaku setuju, namun tak sedikit orang yang menolak bintang Argo ini sebagai pemeran Batman.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio