Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kupluk Jaring Jia & Miley Cyrus, Siapa Lebih Modis?

25 Juni 2013 10:00 | 8804 hits

DREAMERSRADIO.COM – Kupluk berjaring yang belakangan sedang jadi tren ini makin digemari saja oleh para selebriti. Contohnya Jia ‘miss A’ dan Miley Cyrus. Meski berbeda merk, kupluk unik itu sama-sama mereka pakai dalam waktu yang berdekatan pada dua kesempatan berbeda. Siapa yang lebih modis?

Melaui akun Instagram pribadinya, @mjbaby0203, Jia sempat mengunggah sebuah foto diri tengah berada di dalam mobil. Di foto tersebut, gadis 24 tahun itu terlihat berpose mengenakan kaus lengan panjang hitam, sunglass, serta kupluk hitam berjaring putih. Foto ini mendapat perhatian hampir 20 ribu like.

Sementara itu, di waktu yang hampir bersamaan pekan lalu, Miley Cyrus merilis video klip terbarunya, “We Can’t Stop”. Di salah satu adegan di video klip itu, Miley tampil dengan atasan cropped berjaring, celana pendek, aksesori serba emas, serta topi kupluk jaring koleksi Jil Sander.

Kedua penyanyi ini mengenakan topi kupluk berjaring dengan gaya khas masing-masing. Namun jika disuruh memilih, mana yang lebih modis menurut kalian?

(msy)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio