Dreamland
>
Film
>
Article

Kenapa IU Pilih Tampil Dalam Drama 'You're The Best Lee Soon Shin'?

03 Mei 2013 17:00 | 11247 hits

Solois cantik IU akhirnya ungkapkan alasannya mengapa ia pilih untuk tampil dalam drama You’re the Best Lee Soon Shin. Pada interview dalam variety show Happy Together 2 Mei lalu, IU ungkapkan alasan-alasannya. Ternyata bukan hanya tertarik dengan karakter Lee Soon Shin dreamers, namun berkat pengaruh aktris Yoo In Na yang juga sahabat dekatnya.

IU dan Yoo In Na mulai dekat ketika keduanya menjadi member tetap variety show SBS Heroes tahun 2011 lalu. Keduanya pun kembali bereuni sebagai pemain drama You’re the Best Lee Soon Shin dan Yoo In Na yang membantunya meyakinkan dirinya untuk ambil peran utama tersebut.

“Aku meminta tolong padanya (In Na) untuk memberiku masukan dan ia sangat meyakinkan diriku untuk segera mengambil peran tersebut,” cerita perempuan bernama asli Lee Ji Eun ini. Berkat nasihat dari sang ‘kakak’, IU pun yakin untuk mengambil peran Lee Soon Shin.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sebelum berperan dalam drama ini, akting IU sudah dapat dilihat lewat drama remaja Dream High yang juga sukses besar. Melihat hal itu Yoo In Na memuji akting IU yang baik dan semakin meningkat  saat dalam drama barunya ini.

“Tentu saja aku merasakan tekanan yang besar berperan dalam drama ini. Karena drama sebelumnya, Unexpected You dan My Daughter Seoyoung sukses besar, aku khawatir kalau tidak bisa menjalani ini dengan baik,” tambahnya. Namun ia bersyukur karena akhirnya bergabung juga dengan In Na dalam You’re the best Lee Soon Shin. Rating dari drama tersebut pun stabil semenjak penayangan awalnya di bulan Maret lalu. Bagaimana dreamers, apakah kalian sudah lihat drama IU ini? ^^

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio