Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Sukses Konser Perdana di Jakarta, ZEROBASEONE Berikan Penampilan Memukau
26 Oktober 2024 23:27 | 212 hits

DREAMERS.ID - ZEROBASEONE sukses memberikan penampilan yang memukau dalam konser solo pertama mereka di Indonesia, 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA.

Konser yang diselenggarakan pada 26 Oktober pukul 18.30 WIB di ICE BSD City ini dihadiri oleh ribuan ZEROSE yang kompak mengenakan outfit biru muda dan pink.

"ZEROSE, apa kabar? Mana suaranya?" ucap Zhang Hao pada sesi ment pertama, lalu ditambahkan oleh Hanbin, "Lebih keras lagi," yang disambut teriakan kencang dari para penggemar.

Berlangsung selama 2,5 jam, ZEROBASEONE menunjukan performa mereka sebagai grup idola generasi kelima yang mendunia, dengan aksi panggung yang keren selama membawakan sekitar 26 lagu.

Baca juga: ZEROBASEONE Bawakan Lagu Jaz 'Teman Bahagia', Fasih Banget!

Termasuk lagu-lagu hits seperti Take My Hand, New Kidz on the Block, KILL THE ROMEO, In Bloom, Insomnia, En Garde, Say My Name, SWEAT, Feel the POP, dan yang terbaru, GOOD SO BAD.

Secara khusus, Matthew memuji suara ZEROSE Indonesia yang sangat luar biasa. "Untuk urusan bernyanyi bersama, ZEROSE Indonesia juara satu!" kata ZEROBASEONE.

ZEROBASEONE juga mengungkapkan bahwa mereka sangat bahagia bisa datang ke Jakarta untuk kedua kalinya, setelah kedatangan pertama mereka di acara Golden Disc Awards pada bulan Januari lalu.

Khususnya, ini adalah konser solo pertama ZEROBASEONE di Indonesia setelah 1,5 tahun mereka debut. Konser yang dipromoteri oleh Mecima Pro ini ditutup dengan penampilan spesial mereka membawakan lagu Teman Bahagia oleh Jaz, dan HELLO.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio