Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Ryu Jun Yeol Bergabung dengan Jang Wonyoung dan Sung Hanbin Sebagai MC AAA 2024
25 Oktober 2024 10:13 | 203 hits

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol telah dipilih sebagai MC baru untuk memimpin upacara penghargaan global Asia Artist Awards 2024 yang akan berlangsung pada 27 Desember mendatang.

Aktor tersebut akan bekerja sama dengan Jang Wonyoung IVE dan Sung Hanbin ZEROBASEONE, yang sebelumnya telah diumumkan sebagai MC. Ini akan menjadi pertama kalinya Ryu Ju Yeol menjadi pembawa acara Asia Artist Awards.

Dengan keterampilan pembawa acaranya yang berpengalaman serta kemampuan bahasa Inggrisnya yang luar biasa, ia diharapkan dapat semakin meningkatkan suasana festival global yang telah mempertemukan para aktor papan atas dan bintang K-pop yang bersinar sepanjang tahun dengan menjadi MC AAA 2024.

Ryu Jun Yeol sebelumnya telah menjadi MC upacara pembukaan di Festival Film Internasional Busan (BIFF) 2022, dan baru-baru ini menghadiri Festival Film Internasional Busan ke-29 dan menjadi juri untuk Penghargaan Actor of the Year.

Asia Artist Awards, yang pertama kali diadakan pada tahun 2016, merupakan upacara penghargaan terpadu pertama di Korea yang memberikan penghargaan kepada aktor dan penyanyi.

Acara ini telah menarik perhatian penggemar di seluruh dunia dengan jajaran artis yang luar biasa dan panggung yang belum pernah ada sebelumnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio