Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Son Ye Jin dan Ji Chang Wook Dikabarkan Bintangi Serial Netflix Adaptasi Film 'Untold Scandal'
24 Oktober 2024 12:00 | 199 hits

DREAMERS.ID - Son Ye Jin dan Ji Chang Wook kabarnya akan dipertemukan dalam proyek drama sageuk. Pada 24 November, outlet media YTN melaporkan bahwa film ‘Untold Scandal’ akan terlahir kembali sebagai serial Netflix dan dijadwalkan mulai syuting pada Maret tahun depan.

‘Untold Scandal’ adalah film tahun 2003 yang disutradarai oleh Lee Jae Yong, diadaptasi dari novel Prancis ‘Dangerous Liaisons’ yang berlatar Dinasti Joseon. Ceritanya tentang Madam Jo (Lee Mi Sook), seorang wanita bangsawan cantik tapi sinis dan manipulatif yang bertaruh dengan sepupunya, Jo Won (Bae Yong Joon), yang berjiwa bebas dan suka main perempuan.

Taruhannya adalah Jo Won bisa berhubungan seks dengannya jika dia mampu merayu seorang wanita muda yang sangat berbudi luhur, Madam Jeong (Jeon Do Yeon). Dia menerima tantangan itu dengan antusias meskipun tidak menyadari jebakan buruk yang dia masuki.

Film ‘Untold Scandal’ mencatat lebih dari 3 juta penonton meskipun saat itu belum tersedia untuk remaja, dan kualitasnya diakui dengan memenangkan penghargaan di berbagai penghargaan film domestik dan internasional.

Dalam ‘Untold Scandal’, yang ditafsirkan ulang sebagai sebuah serial, Son Ye Jin berperan sebagai Madam Jo dan Ji Chang Wook berperan sebagai Jo Won. Serial mendatang kan disutradarai oleh Jeong Ji Woo, yang menyutradarai film 'Happy End', 'Modern Boy', 'Eungyo', dan 'Yuyeol's Music Album'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio