Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jung Hae In dan Jung So Min Mengaku Susah Move On dari 'Love Next Door'
22 Oktober 2024 13:00 | 176 hits

DREAMERS.ID - Menyusul pemotretan bersama di Bali, Jung Hae In dan Jung So Min berbagi kepada Harper's Bazaar Korea bahwa mereka merasakan kesan mendalam selama syuting drama Love Next Door sehingga sulit untuk move on.

Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka pada hari terakhir syuting Love Next Door, Jung So Min menjawab, "Itu tidak terasa nyata. Kami [sebelumnya] setuju untuk menghentikan satu sama lain dari menangis, tetapi pada hari yang sebenarnya, kami berdua bingung, bertanya, 'Apakah syuting benar-benar berakhir?'"

Jung Hae In juga berbagi, "Bahkan setelah syuting berakhir, aku menemukan diriku berlama-lama di sana dan tidak bisa pergi. Aku merindukan lokasi syuting," tuturnya dalam sesi wawancara setelah pemotretan.

Ketika diminta untuk mengucapkan sepatah kata kepada karakter Jung Hae In, Choi Seung Hyo sebagai Jung So Min, aktris itu menyampaikan, "Aku harap Anda hidup panjang, bahagia, dan sehat, menerima banyak cinta dari Seok Ryu."

Sebaliknya, Jung Hae In juga diminta menyampaikan pesan kepada karakter Jung So Min, Bae Seok Ryu sebagai Jung Hae In. Dia berkata singkat dan padat, "Tepati janjimu," sambil tertawa.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio