Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
TXT Akan Tampil di AXE Ceremonia Sebagai Artis K-Pop Pertama
22 Oktober 2024 10:30 | 178 hits

DREAMERS.ID - TXT telah diundang dan akan tampil di konser berskala besar yang diadakan di Amerika Tengah dan Selatan, AXE Ceremonia.

Konser akan diadakan di Parque Bicentenario di Mexico City pada tanggal 5-6 April 2025 (waktu setempat). Ini adalah pertama kalinya grup K-pop disertakan dalam jajaran artis penampilan.

AXE Ceremonia telah menampilkan banyak musisi hebat, termasuk Kendrick Lamar, Rosalía, dan Travis Scott. Kali ini, selain 2,5 juta penonton, bintang pop global seperti Charli XCX juga tampil.

Pertunjukan ini adalah festival paling terkenal di Amerika Latin. Acara ini menampilkan artis dari berbagai genre seperti musik Latin, hip-hop, rock, EDM, dan indie. Tahun lalu saja, acara ini menarik lebih dari 100.000 orang.

AXE Ceremonia penuh dengan hal-hal yang menarik untuk disaksikan. TXT juga dikenal karena menyediakan pengalaman festival yang memadukan musik, seni, dan desain melalui desain panggung dan elemen visual yang unik.

TXT pertama kali berdiri di panggung festival luar negeri berskala besar pada tahun 2022, saat mereka membuat publik terkesan dengan energi dan penampilan langsung yang memukau di Lollapalooza Chicago di AS dan Summer Sonic di Jepang.

Sementara itu, TXT akan merilis mini album ke-7 mereka 'Star Chapter: SANCTUARY' pada 4 November pukul 18:00 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio