Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Moon Geun Young Cerita Tentang Transformasi Drastis untuk 'Hellbound 2'
21 Oktober 2024 23:00 | 174 hits

DREAMERS.ID - Moon Geun Young berbagi kebahagiaan dan pengalaman menjalani syuting serial Netflix terbaru 'Hellbound 2', yang menjadi proyek drama terbarunya setelah tiga tahun rehat.

"Aku selalu ingin bekerja dengan sutradara Yeon Sang Ho, dan untungnya, aku mendapat kesempatan dengan 'Hellbound 2'. Aku sangat bersenang-senang selama pemotretan, dan aku sangat senang untuk menantang diriku sendiri dengan karakter baru," tutur Moon Geun Young.

Moon Geun Young berperan sebagai guru di Haessalban yang terjerat dengan aliran sesat. Dia berbagi, "Karakter ku sangat tenggelam dalam agama."

"Dia adalah orang yang sangat biasa tetapi secara bertahap menjadi termakan oleh agama, akhirnya naik ke posisi di mana dia menghasut kelompok Arrowhead."

Aktris cantik ini mengaku melakukan transformasi yang tidak biasa, "Melalui 'Hellbound 2', aku mencoba transformasi paling drastis sejak debutku. Aku memakai begitu banyak riasan sehingga aku hampir tidak bisa mengenali diriku sendiri," katanya dalam konferensi pers pada Senin (21/10).

"Aku selalu memiliki hasrat untuk peran baru, tetapi peluang itu tidak selalu datang seperti yang aku inginkan, jadi aku terus-menerus merasa lapar untuk sesuatu yang lebih," imbuhnya.

Lalu mengungkapkan alasannya bergabung dengan 'Hellbound 2', "Sutradara Yeon Sang Ho menawariku peran yang begitu menarik, dan aku sangat gembira. Rasanya seperti aku telah menemukan tempatku. Aku syuting dengan pola pikir 'Mari bersenang-senang,' dan aku bekerja keras dengan sangat bersemangat."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio