Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Pesona Joo Ji Hoon Sebagai Kepala Sekolah di Drama Baru
21 Oktober 2024 13:30 | 148 hits

DREAMERS.ID - Joo Ji Hoon menjajal peran baru dalam drama terbaru tvN Love Your Enemy bersama dengan Jung Yu Mi. Drama ini tayang perdana pada 23 November pukul 21:20 KST.

Love Your Enemy bercerita tentang reuni Seok Ji Won (Joo Ji Hoon) dan Yoon Ji Won (Jung Yu Mi), yang lahir pada hari yang sama dengan nama yang sama dan yang keluarganya telah menjadi musuh selama beberapa generasi, setelah 18 tahun.

Dalam foto teaser yang dirilis, Seok Ji Won yang kembali ke kampung halamannya dengan setelan yang disesuaikan dengan tajam, sebagai Kepala Sekolah baru SMA Dongmok.

Seok Ji Won dikagumi dan dianggap sebagai pemimpin yang dapat diandalkan di kalangan siswa. Dia berpenampilan menawan, kepribadiannya ceria, dan etos kerja yang kuat, menambahkan sentuhan karisma untuk menciptakan kehadiran yang menarik di sekeliling.

Karisma Seok Ji Won semakin terpancar karena dia juga unggul dalam akademik dan olahraga sejak kecil. 18 tahun kemudian, ia bersatu kembali dengan Yoon Ji Won sebagai Kepala Sekolah baru SMA Dongmok, dan romansa mereka akan menarik perhatian.

Penampilan Joo Ji Hoon di Love Your Enemy sangat dinantikan karena menjadi proyek drama romantisnya setelah sekian lama. Khususnya, chemistry yang akan diciptakan dengan Jung Yu Mi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio