Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jung Hyung Don Tampil Lebih Fit Setelah Sukses Diet
21 Oktober 2024 13:00 | 169 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan tentang status terkini Jung Hyung Don telah terungkap. Pada 21 Oktober, Juvis Diet merilis foto sebelum dan sesudah diet Jung Hyung Don dan berbagi berita tentang keberhasilan penurunan berat badannya.

Ia kehilangan berat badan sebanyak 10 kg hanya dalam 7 minggu setelah memulai diet. Jung Hyung Don menjelaskan, "Sudah 7 minggu sejak aku mulai mengelola berat badan, tetapi aku pergi ke Hawaii untuk menemui istri dan anak-anakki selama 2 minggu selama waktu itu. Aku rasa aku benar-benar mengelola berat badan selama sekitar 5 minggu."

Ia melanjutkan, "Dulu aku biasanya tidur antara pukul 1.30 dan 2 dini hari, tetapi sekarang aku tidak tidur lebih dari pukul 11 malam. Sebelumnya, aku merasa lelah dan berat bahkan setelah tidur selama 8 jam, jadi aku harus tidur siang selama satu atau dua jam, tetapi sekarang aku merasa baik bahkan tanpa tidur siang dan aku jauh lebih aktif."

"Bagian terbaiknya adalah aku telah mengurangi jumlah obat tekanan darah yang aku konsumsi. Setelah berkonsultasi dengan dokter, Aku berencana untuk mengurangi setengah dari obat tekanan darahku," katanya, berbagi tentang kesehatannya baru-baru ini setelah menjalani diet.

Jung Hyung Don, yang sering dikatakan oleh orang-orang di sekitarnya bahwa ia telah kehilangan banyak lemak di wajahnya, berkata, "Aku sebenarnya memiliki lesung pipit. Orang-orang tidak tahu karena lesung pipit itu terkubur di bawah lemak, tetapi akhir-akhir ini, lesung pipitku sedikit muncul karena berat badanki turun."

"Dan yang aneh adalah aku dapat melihat tulang belikatku, yang telah aku lupakan. Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku melihatnya. Setelah aku menurunkan berat badan sesuai targetku, daftar keinginanku adalah menggaruk punggungku dengan tanganku sendiri. Mungkin terdengar aneh bagi orang lain, tetapi bagiku, itu adalah mimpi," imbuhnya.

Jung Hyung Don, yang mengatakan bahwa tujuannya adalah menurunkan berat badan, berkata, "Bahkan sekarang, ketika aku memakai celana, celanaku sangat besar sehingga kepalan tangan dapat masuk ke pinggangku, tetapi aku tidak dapat membeli baju baru."

"Karena tubuhku berubah setiap minggu, aku tidak dapat membeli baju setiap minggu. Itulah sebabnya aku akan membeli baju setelah aku menurunkan berat badan ke berat badan targetku."

"Aku selalu mengenakan celana elastis, tetapi sekarang aku mengenakan celana jeans yang sebelumnya tidak dapat aku kenakan. Aku tidak tahu sudah berapa lama. Aku ingin menunjukkan kepada Anda bagaimana penampilanku dalam setelan jas yang bagus pada akhirnya."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio