Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
'Please Take Care Of My Refrigerator' Dikonfirmasi Akan Kembali Setelah 5 Tahun
18 Oktober 2024 15:30 | 194 hits

DREAMERS.ID - Variety show memasak 'Please Take Care of My Refrigerator' akan kembali setelah lima tahun, menyusul kesuksesan global acara 'Culinary Class Wars'.

Pada 18 Oktober, sebuah media melaporkan bahwa JTBC tengah bersiap untuk menghidupkan kembali program variety populernya 'Please Take Care of My Refrigerator' untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari JTBC berbagi, "Kami tengah mempersiapkan produksi ‘Please Take Care of My Refrigerator’ dengan tujuan untuk menayangkannya dalam tahun ini."

Ditayangkan dari tahun 2014 hingga 2019, 'Please Take Care of My Refrigerator' adalah variety show yang sangat disukai karena konsepnya yang unik. Setiap episode menampilkan kulkas para tamu yang dibawa ke studio, di mana para koki terkenal akan membuat hidangan dalam waktu 15 menit menggunakan bahan-bahan yang ditemukan di dalamnya.

Baru-baru ini, seiring dengan popularitas acara hiburan Netflix 'Culinary Class Wars', terungkap bahwa koki apron Choi Hyun Seok, Park Jun Woo, dan Oh Se Deuk muncul di 'Please Take Care of My Refrigerator', dan bahkan video-video lama pun menjadi topik hangat.

Akankah 'Please Take Care of My Refrigerator', yang kembali setelah 5 tahun, mampu meneruskan sindrom 'Culinary Class Wars'? Harapan tinggi muncul mengenai apakah 'Please Take Care of My Refrigerator' akan mampu menghidupkan kembali persaingan memasak antar koki.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio