Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
KISS OF LIFE Bawakan Pesona Musik Latin dalam Comeback 'Get Loud'
16 Oktober 2024 13:30 | 157 hits

DREAMERS.ID - KISS OF LIFE resmi meluncurkan mini album ketiga mereka Lose Yourself bersama dengan video musik untuk  lagu utama Get Loud pada tanggal 15 Oktober pukul 6 sore KST.

Dengan total tujuh lagu di antaranya Get Loud, R.E.M, Chemistry, Igloo, Too Many Alex, Back to Me, dan No One But Us, KISS OF LIFE menunjukan kedalaman mereka dalam bermusik yang melampaui kebebasan, namun tetap dengan album-album mereka sebelumnya.

Lagu utama Get Loud memiliki musik yang catchy dengan ritme hip hop bergaya Dougie, melodi yang terinspirasi Latin, serta petikan gitar yang adiktif berpadu dengan vokal dan rap anggota yang menonjol.

Lagu ini menceritakan kisah seorang seniman yang tampaknya aneh yang mengejar mimpinya dalam kehidupan nyata ini, menyoroti momen-momen bersinar dari mereka yang bermimpi sambil fokus dengan apa yang mereka cintai, dan menggambarkan bagaimana mereka menemukan diri baru yang bahkan tidak mereka ketahui bahwa mereka memilikinya.

Dalam video musiknya, KISS OF LIFE tampil mengesankan dengan gaya mereka yang diberi sentuhan latin mengikuti musiknya. Gerakan tari yang eye-catching dan pesona seksi tentu tidak lepas dari keempat anggota.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2024 14:00
16 Oktober 2024 12:30
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio