Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Film Dokumenter Jungkook BTS 'I AM STILL' Menjadi Sinema Musik Terlaris Tahun 2024
15 Oktober 2024 12:00 | 174 hits

DREAMERS.ID - Jungkook BTS mencapai kesuksesan besar untuk penayangan film dokumenternya 'I AM STILL'. Meskipun masih ditayangkan di Jepang dan Korea, sebagian besar penayangan terbatas di bioskop global telah berakhir.

Menurut distributor film Trafalgar Release, film dokumenter Jungkook 'I AM STILL' sudah meraup 15,7 juta dollar (sekitar 243,8 miliar rupiah) dari sekitar 1,2 juta tiket terjual secara global, menjadikannya event sinema musik terlaris tahun 2024.

Disutradarai oleh Junsoo Park, film ini mengisahkan superstar global Jungkook, yang menampilkan etos kerjanya, proses kreatifnya, dan konfrontasinya terhadap tantangan, setelah singel solo debutnya yang sukses 'Seven'.

Film tersebut tampil baik di chart box office di pasar-pasar utama, dengan permintaan penggemar yang menjamin perilisan "Party Edition" yang diperpanjang.

"Kami senang dengan kesuksesan JUNG KOOK: I AM STILL yang berkelanjutan," kata Marc Allenby dari Trafalgar. "Menjadi acara sinema musik terlaris tahun 2024 adalah bukti nyata daya tarik abadi sang artis dan juga antusiasme serta dukungan berkelanjutan dari basis penggemarnya."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2024 14:00
16 Oktober 2024 12:30
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio