Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
STAYC Umumkan Comeback Akhir Bulan Oktober dengan Album Baru
02 Oktober 2024 11:00 | 151 hits

DREAMERS.ID - STAYC mengonfirmasi comeback super cepat dengan album baru pada 30 Oktober mendatang. Mereka berencana untuk secara berurutan mengungkapkan berbagai konten yang terkait dengan album baru.

Pada 2 Oktober, agensi mereka High Up Entertainment menyatakan, "STAYC (Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, J) telah mengonfirmasi comeback pada tanggal 30," dan "Mereka saat ini sedang bersiap untuk album baru."

Perilisan mendatang adalah album baru STAYC, yang dirilis sekitar 3 bulan sejak full album pertama mereka 'Metamorphic' pada bulan Juli. Setelah sebelumnya memperluas spektrum musik mereka dengan lagu utama 'Cheeky Icy Thang,' STAYC berencana untuk memamerkan visual dan penampilan yang lebih ditingkatkan.

Dimulai dengan lagu debut mereka 'SO BAD', STAYC telah menerima banyak cinta untuk lagu-lagu yang mengandung energi fresh khas remaja STAYC, termasuk 'ASAP', 'RUN2U', 'Teddy Bear', 'Bubble', dan 'Cheeky Icy Thang', dan telah memantapkan diri mereka sebagai grup generasi ke-4 yang representatif.

Dengan musik berkualitas tinggi mereka, termasuk pesona grup yang bersemangat, penampilan langsung yang stabil, dan penampilan yang energik, STAYC menerima banyak perhatian dari penggemar global, dan orang-orang semakin penasaran tentang penampilan baru apa yang akan mereka tunjukkan dengan comeback mereka.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio