Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Gong Jiho eks Oh My Girl Jadi Lawan Main Park Hyung Sik di Drama Baru
01 Oktober 2024 12:00 | 195 hits

DREAMERS.ID - Gong Ji Ho, mantan anggota Oh My Girl telah dikonfirmasi akan menjadi lawan main Park Hyung Sik, setelah resmi bergabung untuk membintangi drama baru SBS Treasure Island (terjemahan literal).

Agensi Gong Jiho, P& Studio mengungkapkan pada Senin (30/9) bahwa Gong Jiho akan membintangi drama tersebut bersama Park Hyung Sik dan Heo Joon Ho, yang sudah lebih dahulu dikonfirmasi.

Treasure Island akan menceritakan kisah seorang pria yang berhasil meretas akun dana gelap politik senilai 2 triliun won dan pria yang membunuhnya tanpa mengetahui bahwa dia telah diretas, sehingga secara tidak sengaja kehilangan seluruh 2 triliun won tersebut.

Drama yang dijadwalkan tayang pada tahun 2025 ini akan ditulis oleh Lee Myung Hee, penulis Money Flower, dan disutradarai oleh sutradara Military Prosecutor Doberman, Jin Chang Gyu.

Sementara itu, Gong Jiho memulai debutnya pada tahun 2015 sebagai anggota girl grup Oh My Girl. Setelah meninggalkan grup, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan P&Studio pada Agustus 2022 dan mengumumkan awal barunya sebagai seorang aktris.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio