Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jang Wonyoung dan Sung Hanbin Menjadi MC Asia Artist Awards 2024
30 September 2024 15:00 | 162 hits

DREAMERS.ID - Asia Artist Awards 2024 telah mengumumkan Jang Wonyoung IVE dan Sung Hanbin ZEROBASEONE sebagai pembawa acara. Upacara penghargaan ini akan diadakan pada hari Jumat, 27 Desember mendatang.

Jang Wonyoung akan menjadi pembawa acara Asia Artist Awards untuk tahun keempat berturut-turut mulai tahun 2021, dan Sung Hanbin akan menjadi MC untuk tahun kedua berturut-turut sejak tahun lalu. Perhatian terfokus pada sinergi yang ditunjukkan oleh mereka yang telah diakui keterampilan hostingnya yang stabil.

Asia Artist Awards, yang pertama kali diadakan pada tahun 2016, adalah upacara penghargaan terintegrasi pertama di Korea yang memberikan penghargaan kepada aktor dan penyanyi bersama-sama, dan telah memantapkan dirinya sebagai upacara penghargaan No. 1 global, menarik perhatian tinggi dan menerima respons yang luar biasa setiap saat.

Secara khusus, 2023 Asia Artist Awards IN PHILIPPINES yang diadakan di Filipina tahun lalu diadakan dalam skala rekor dan menampilkan kelas dengan level yang berbeda.

Meskipun minat terfokus pada lineup yang belum dirilis, ekspektasi untuk AAA 2024, yang akan menjadi festival global di mana aktor top dan bintang K-Pop yang bersinar tahun ini berkumpul di satu tempat, semakin meningkat dari hari ke hari.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio