Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
5 Momen Paling Memorable dari Fan Meeting Pertama Wi Ha Jun di Jakarta
30 September 2024 12:30 | 151 hits

DREAMERS.ID - Wi Ba Jun sukses menggelar fan meeting pertama di Indonesia bertajuk WI HA JUN 2024 FAN MEETING TOUR < A Wively Day > in JAKARTA pada Sabtu, 28 September 2024 di The Kasablanka Hall.

Acara berlangsung meriah sekitar 2,5 jam, dibuka dengan suara merdu Wi Ha Jun membawakan lagu This Ain't It. Berikut 5 momen paling berkesan dari pertemuan pertama Pertiwi dengan Mas Wiwi.

1. Suara Merdu Sangat Menyentuh

Selain membawakan lagu This Ain't It, Wi Ha Jun juga menyanyikan lagu A Little Girl (OST Reply 1988) yang mewakili perasaannya terhadap para penggemar. Dan menutup fan meeting dengan lagu It's Fortunate.

2. Tebar Pesona Bikin Terpana

Sejak naik ke atas panggung, Wi Ha Jun memberikan fan service yang luar biasa bagi penggemar. Dia tidak henti memberikan flying kiss, hati kecil hingga besar, mengenakan seragam SMA dan tentunya mengucapkan, "Aku sayang kalian," dalam bahasa Indonesia.

Dalam sebuah sesi video call bersama salah satu penggemar beruntung, Wi Ha Jun menyebutkan nama sang penggemar dan membuat ucapan selamat tidur, "Indri, selamat tidur."

3. Terpesona Cewek Berhijab

Wi Ha Jun mengungkapkan bahwa dia memperhatikan penggemar wanita yang mengenakan hijab, "Kalian cantik sekali," ungkapnya yang seketika membuat baper para Pertiwi (Persatuan Istri Wi Ha Jun).

4. Jago Ngedance, Luwes Banget!

Bintang drama The Worst of Evil ini juga menunjukan kebolehannya dalam menari. Setidaknya dia menarikan lima lagu K-Pop mulai dari Hey Mama (Street Woman Fighter), Smoke (Street Man Fighter), Hype Boy oleh NewJeans, serta 3D dan Standing Next to You oleh Jungkook BTS.

5. Hadiah Melimpah Sampai Tiket ke Korea

Wi Ha Jun membagikan banyak hadiah untuk penggemar. Mulai dari sarung tinju dan boneka yang menjadi properti games, kemeja favoritnya, parfum, hingga tiket pesawat PP Korea Selatan-Indonesia. Daebak!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio