Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Ibu Song Hye Kyo di 'The Glory', Park Ji Ah Meninggal Dunia Akibat Kerusakan Otak
30 September 2024 11:30 | 170 hits

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari bintang serial Netflix The Glory, aktris senior Park Ji Ah telah meninggal dunia pada dini hari tadi akibat mengalami kerusakan otak.

Pada Senin (30/9), agensinya, Billions mengumumkan, "Park Ji Ah meninggal hari ini, tanggal 30 September, pukul 02.50 dini hari pada usia 52 tahun, setelah berjuang melawan infark serebral."

"Upacara penghormatan terakhirnya diadakan di Ruang 2 di Asan Medical Center, dan pemakamannya dijadwalkan pukul 10 pagi pada tanggal 2 Oktober," jelas agensi.

"Billions akan selalu mengingat semangat mendiang Park Ji Ah, yang mencintai dunia akting hingga akhir hayatnya. Sekali lagi, kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya saat ia memulai perjalanan terakhirnya, dan kami berdoa agar ia beristirahat dengan tenang."

Mengutip Alodokter, stroke infark atau infark serebral adalah kondisi ketika aliran darah di otak terhambat, sehingga menyebabkan kerusakan jaringan otak. Kerusakan ini terjadi karena jaringan otak tidak mendapatkan cukup oksigen.

Sementara itu, Park Ji Ah telah berkarir sejak tahun 2002. Dia membintangi banyak drama dan film Korea populer, khususnya The Glory di mana dia berperan sebagai ibu dari Song Hye Kyo.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio