Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Awalnya Malu-malu, Noh Sah Hyun Ungkap Momen Mulai Akrab dengan Kim Go Eun
24 September 2024 15:00 | 178 hits

DREAMERS.ID - Aktor Noh Sang Hyun mengungkapkan proses kedekatannya dengan Kim Go Eun, lawan mainnya dalam film 'Love in the Big City'.

Dalam wawancara dengan News 1 mengenai film tersebut, Noh Sang Hyun mengatakan bahwa suatu kehormatan bisa tampil sebagai duo dengan Kim Go Eun.

Dia berkata, "Kim Go Eun adalah aktris yang sangat berbakat dan memiliki banyak pengalaman dan aku sudah tahu ia bagus, jadi aku pikir tidak akan ada masalah dalam berakting dan itu akan menyenangkan."

Sang aktor menambahkan, "Ia mendekatiku dengan cara yang ramah dan aku pikir kami bisa menjadi dekat. Hal terpenting adalah aku tidak memiliki kekhawatiran saat berakting. Aku bisa memercayainya dan melakukannya."

Dalam film tersebut, Jaehee dan Heungsoo, yang diperankan oleh kedua aktor tersebut, adalah 'sahabat karib.' Keduanya berusaha keras untuk menjadi dekat agar dapat menciptakan hubungan mereka dalam film tersebut.

Noh Sang Hyun mengenang, "Saat pertama kali bertemu, kami sangat pemalu. Kami berdua pemalu, jadi kami pendiam."

"Namun kemudian aku bertemu dengan sutradara dan staf, minum-minum, dan banyak mengobrol tentang hari itu. Kami bercanda, pergi ke tempat seperti club untuk melakukan survei awal, dan nongkrong serta banyak mengobrol bersama."

Ia menambahkan, "Kami menjadi lebih dekat saat kami mulai syuting dengan sungguh-sungguh. Syuting di lokasi bersama Jaehee dan rumahnya berlangsung lama dan kami harus syuting berdekatan, jadi kami benar-benar menjadi dekat saat bekerja."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio