Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Taeyang BIGBANG Akan Nyanyi di Pernikahan Jo Se Ho
22 September 2024 17:00 | 147 hits

DREAMERS.ID - Taeyang BIGBANG akan menyanyikan lagu pernikahan untuk Jo Se Ho, yang akan berlangsung pada 20 Oktober mendatang.

Pada 22 September, seorang perwakilan dari THEBLACKLABEL, mengatakan, "Taeyang akan menyanyikan lagu pernikahan di resepsi Jo Se Ho."

Sebelumnya, Jo Se Ho adalah MC after-party untuk pernikahan Taeyang dengan Min Hyo Rin pada tahun 2018. Taeyang menunjukkan rasa terima kasihnya dan menunjukkan kesetiaannya dengan menyanyikan lagu pernikahan untuk Jo Se Ho.

Penyanyi Gummy juga akan menyanyikan lagu pernikahan untuk Jo Se Ho. Komedian itu baru-baru ini mengungkapkan di acara hiburan tvN 'You Quiz on the Block' bahwa Gummy akan menyanyikan lagu pernikahan.

Sementara itu, Jo Se Ho akan menggelar pernikahan tertutup dengan calon istrinya, seorang pekerja kantoran, yang 9 tahun lebih muda darinya, di Hotel Shilla di Jangchung-dong, Jung-gu, Seoul pada tanggal 20 Oktober.

Sahabat karibnya sekaligus entertainer, Nam Chang Hee akan menjadi MC, dan komedian seniornya, Jeon Yoo Sung akan menjadi pemuka upacara. Selain itu, Jo Se Ho mengungkapkan bahwa G-Dragon dan PSY akan menghadiri pernikahan tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio