Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Jung Hae In Ungkap Terima Tawaran Film 'I, The Executioner' Tanpa Baca Naskah
18 September 2024 13:00 | 210 hits

DREAMERS.ID - Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan.

Dalam wawancara terbaru, Jung Hae In mengaku merasa beruntung bisa bekerja sama dengan sutradara Ryu Seung Wan, yang dikenal karena penguasaan film aksinya.

Jung Hae In berperan sebagai Park Sun Woo, detektif termuda dan terbaru di kepolisian yang viral karena kemampuan bela dirinya. Dia kemudian bergabung dengan tim detektif Seo Do Chul (Hwang Jung Min).

Mengingat saat dia ditawari peran itu, Jung Hae In berkata, "Aku tidak percaya itu nyata." Dia dengan penuh semangat menerima peran itu, bahkan sebelum naskahnya diselesaikan, setelah percakapan hampir tiga jam dengan sutradara.

Baca juga: Kacau, Meresahkan, dan Aneh Jadi Kata Kunci Karakter Jung Hae In di Film 'I, The Executioner'

"Ini adalah pertama kalinya saya menerima peran tanpa membaca naskahnya," katanya.

"Aku bisa merasakan betapa dipikirkan sutradara tentang karya ini. Aku bisa merasakan bahwa dia memiliki kasih sayang untuk Park Sun Woo, dan aku bisa merasakan bahwa dia banyak mengamatiku," ujar sang aktor.

Jung Hae In lebih banyak mengungkapkan, "Jadi aku tidak punya pilihan selain menerima tawaran di tempat. Aku bahkan belum melihat naskahnya, tetapi dia berbicara tentang film selama hampir tiga jam, dan waktu berlalu dengan cepat."

"Ini adalah beban, tetapi juga memalukan untuk melewatkan kesempatan ini, dan aku sangat bersyukur. Tidak ada alasan untuk tidak melakukannya," tuturnya, menjelaskan bagaimana dia bergabung dengan sekuel film Veteran tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio