Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Bungkam Soal Kejahatan Seksual, Taeil eks NCT Kunci Akun Instagram dan Hapus Video YouTube
05 September 2024 10:30 | 252 hits

DREAMERS.ID - Taeil, mantan member grup NCT, yang dituntut atas kejahatan seksual, telah menghapus semua video YouTube 'Taeil Moon' dan menjadikan Instagram-nya sebagai akun privat pada 5 September.

Taeil tidak menjelaskan atau meminta maaf atas tuntutan kejahatan seksual tersebut. Namun, ia tiba-tiba menghilang seminggu setelah meninggalkan grup.

Pada 28 Agustus lalu, Taeil didepak dari NCT. SM Entertainment mengatakan, "Saat menyelidiki fakta-fakta, kami menyadari bahwa masalah tersebut sangat serius."

"Kami memutuskan bahwa ia tidak dapat lagi melanjutkan aktivitas grup, dan setelah berdiskusi dengan Taeil, kami memutuskan dia untuk meninggalkan grup."

Baca juga: Kasus Kejahatan Seksual Taeil Telah Dilimpahkan ke Kejaksaan

Hari itu juga merupakan hari pertama Taeil menjalani pemeriksaan polisi. SM Entertainment menyatakan, "Taeil saat ini bekerja sama dalam penyelidikan polisi. Kami akan memberikan informasi tambahan seiring berjalannya penyelidikan. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kontroversi yang disebabkan oleh artis kami."

Setelah itu, SM Entertainment dan member NCT juga memutuskan hubungan dengan Taeil di media sosial. Sementara hingga saat ini Taeil tidak mengungkapkan posisi pribadinya.

Hal ini menimbulkan rasa penasaran tentang kasus kejahatan seksual yang dituduhkan kepada Taeil. Ada beberapa laporan bahwa Taeil melakukan kejahatan seksual terhadap seorang wanita dewasa, tetapi secara spesifik tidak diketahui.

Setelah seminggu bungkam, Taeil tiba-tiba menghapus semua video YouTube-nya. Ia juga mengubah Instagram-nya menjadi privat.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio