Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Minho SHINee Diundang Sebagai 'Olympic Friend' Pertama di Dunia untuk Olimpiade Paris 2024
24 Juli 2024 12:30 | 266 hits

DREAMERS.ID - Minho SHINee dipastikan akan menghadiri Olimpiade Paris 2024, yang akan dibuka pada tanggal 26 Juli (waktu setempat), sebagai Olympic™ Friend yang dipilih oleh Komite Olimpiade Internasional (IOC).

Secara khusus, Minho adalah orang pertama di dunia yang ditunjuk sebagai Olympic™ Friend. Program baru dari IOC ini memungkinkan para selebritas untuk mempromosikan nilai-nilai Olimpiade.

Minho akan membagikan pengalaman saat menonton berbagai acara Olimpiade Paris 2024, merasakan atmosfer yang penuh semangat dengan banyaknya penonton, dan dengan sepenuh hati mendukung para atlet Korea.

Sebelumnya, Minho mempromosikan Olimpiade Musim Dingin Remaja Gangwon 2024 dengan menjadi pembawa obor di Chuncheon, bertemu dengan para atlet luge, dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan.

Selain dikenal sebagai idola yang atletis, Minho memiliki hubungan khusus dengan Olimpiade, setelah berpartisipasi dalam kampanye diplomasi publik Girls Play 2! pada bulan November 2017. Dia juga pernah berpidato dalam Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio