Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Mystic Story Siap Debutkan Boy Group Baru 'Adik Billlie'
03 Juli 2024 12:30 | 185 hits

DREAMERS.ID - Mystic Story akan meluncurkan boy group pertamanya! Menurut laporan OSEN pada 3 Juni, agensi siap memperkenalkan boy group tersebut pada bulan Agustus.

Mystic Story kemudian mengonfirmasi laporan dengan menyatakan, "Kami sedang bersiap untuk meluncurkan boy group baru beranggotakan 7 orang dengan tujuan debut pada pertengahan Agustus."

Saat ini, Mystic Story memiliki Yoon Jong Shin, Kim Eana, Kim Young Chul, Daybreak, Son Tae Jin, Lucy, dan Billlie, tetapi ini adalah peluncuran boy grup pertama mereka.

Mystic Story mengerahkan seluruh upayanya dalam mempersiapkan debut boy group tersebut dengan memadatkan kemampuan perencanaan yang solid berdasarkan sistem produksi artis yang sistematis.

Sebelumnya, Mystic Story sukses meluncurkan proyek K-pop pertamanya dengan menciptakan sindrom global dengan grup idola berbakat “Billlie” yang diproduksi melalui sistem inkubasi artis uniknya, 'MYSTIC Incubation Camp'.

Boy group baru yang diluncurkan oleh Mystic Story ini terdiri dari anggota dari berbagai negara, termasuk Korea, dan akan debut bulan depan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio