Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Potret Ji Chang Wook Sebagai Mad Dog dalam Film Revolver
02 Juli 2024 23:00 | 219 hits

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook membuat transformasi yang berbeda dalam film mendatang Revolver, di mana dia memerankan karakter villain bernama Andy dengan julukan Mad Dog.

Revolver adalah film action tentang mantan polisi bernama Ha Soo Young (Jeon Do Yeon) yang masuk penjara setelah dituduh melakukan kejahatan. Setelah dibebaskan, ia mendedikasikan dirinya untuk satu tujuan dalam hidup.

Karakter Ji Chang Wook, Andy 'Mad Dog' menjanjikan Ha Soo Young banyak kompensasi jika ia menerima hukuman atas sesuatu yang tidak ia lakukan dan masuk penjara.

Foto-foto yang baru dirilis memperlihatkan Ji Chang Wook sebagai Andy mengenakan kacamata dan pakaian mahal, dengan ekspresi wajah yang menonjolkan sifat jahatnya.

Bagi Andy, yang menjalani seluruh hidupnya tanpa peduli dengan tanggung jawab dan janji, janji yang dibuatnya kepada Ha Soo Young tidak ada artinya.

Bahkan ketika Soo Young menghadapinya dan menyuruhnya untuk menepati janjinya, Andy sama sekali mengabaikannya dan mempertahankan sikap yang sama seperti sebelumnya, membuat Ha Soo Young memulai perjalanan balas dendam.

Ji Chang Wook berbagi bahwa ia berfokus pada pemahaman narasi antara masa lalu dan masa kini Andy saat mengembangkan karakternya. Ia juga mengatakan bahwa ia mencoba berbagai pakaian untuk membuat karakternya lebih menonjol.

Sementara itu, film Revolver akan tayang di bioskop Korea Selatan mulai tanggal 7 Agustus. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio