Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS Puncaki Chart iTunes di 108 Negara dengan 'Smeraldo Garden Marching Band (Feat. Loco)'
29 Juni 2024 09:30 | 249 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS mendominasi chart musik global dengan lagu pra-rilis 'Smeraldo Garden Marching Band (Feat. Loco)'! Setelah dirilis pada 28 Juni pukul 13:00 KST, lagu tersebut langsung menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia.

Pada 29 Juni pukul 7:00 KST, 'Smeraldo Garden Marching Band (Feat. Loco)' menduduki posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di 108 negara. Lagu ini juga menduduki puncak chart Worldwide iTunes Songs dan European iTunes Songs.

Video musik untuk 'Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)' sangat populer sehingga naik ke puncak "Rising Music" YouTube segera setelah dirilis. Video tersebut melampaui 5,2 juta penayangan pada pukul 9 pagi pada tanggal 29, 20 jam setelah dirilis.

'Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)' adalah lagu berdasarkan 'marching band' yang dimainkan sambil berbaris. Genre hip-hop ditambahkan ke suara big band (orkestra berskala besar), memungkinkan pendengar merasakan pantulan, ritme, dan suasana dinamis yang hidup dari awal hingga akhir.

Baca juga: Jimin BTS Hadirkan Keceriaan dalam MV 'Smeraldo Garden Marching Band (Feat. Loco)'

Khususnya, vokal Jimin yang menyegarkan dan rap yang energik dan lembut dari rapper Loco, yang berpartisipasi sebagai artis featuring, menambah pesona lagu tersebut. Kombinasi sempurna mereka juga terpancar dalam video musiknya.

MV 'Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)' terungkap dalam ruang seperti dongeng yang indah dan murni, dan sinergi dimaksimalkan dalam dua pengambilan gambar Jimin dan Loco.

Sementara itu, album kedua Jimin 'MUSE' yang akan dirilis pada 19 Juli mendatang merupakan karya baru Jimin yang dirilis sekitar 1 tahun 4 bulan setelah album solo pertamanya 'FACE' dirilis pada Maret 2023, dan berisi cerita tentang menemukan sumber inspirasi.

Jimin diperkirakan akan menampilkan spektrum musik yang diperluas melalui tujuh lagu yang disertakan dalam album barunya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio