Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Bongkar Isi Pertemuan Terbaru, YGE Isyaratkan Kabar Baik untuk 2NE1
28 Juni 2024 12:00 | 270 hits

DREAMERS.ID - Awal pekan ini, produser eksekutif YG Entertainment Yang Hyun Suk dikonfirmasi akan melakukan pertemuan dengan keempat anggota 2NE1 yaitu CL, Sandara Park, Park Bom dan Minzy.

Pada tanggal 28 Juni, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pada Kamis (27/6), keempat anggota 2NE1 telah berbagi percakapan “sangat bermakna” dengan Yang Hyun Suk selama kurang lebih dua jam selama pertemuan resmi.

YG Entertainment berbagi, "Karena ini adalah percakapan pertama antara produser Yang [Hyun Suk] dan para anggota 2NE1 dalam delapan tahun, meskipun belum ada rencana konkret yang dibuat, Yang—yang memiliki rasa sayang khusus terhadap 2NE1."

Yang Hyun Suk disebut mendengarkan permintaan para anggota dan berempati terhadap mereka. YG Entertainment menambahkan, "Jadi kami berharap dapat segera menyampaikan kabar baik kepada para penggemar."

2NE1 belum lama ini merayakan anniversary grup yang ke 15 tahun pada 17 Mei dengan merilis foto grup terbaru setelah sekian lama, meningkatkan antisipasi penggemar akan reuni pelantun lagu hit I'm The Best tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio