Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Film 'Revolver' Merilis Trailer Menegangkan Jeon Do Yeon, Ji Chang Wook dan Lim Ji Yeon
28 Juni 2024 09:00 | 413 hits

DREAMERS.ID - Film Revolver merilis trailer menegangkan dari para pemain utama Jeon Do Yeon, Ji Chang Wook dan Lim Ji Yeon. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 7 Agustus di bioskop Korea Selatan.

Revolver bercerita tentang mantan petugas polisi bernama Ha Soo Young yang masuk penjara setelah terlibat dalam kejahatan. Setelah dibebaskan, dia mendedikasikan dirinya pada satu tujuan dalam hidup.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Ha Soo Young, mantan petugas polisi yang dipenjara setelah dijebak karena korupsi, yang mulai mencari kebenaran setelah dibebaskan dari penjara.

Ji Chang Wook memerankan Andy, yang dijuluki “Anjing Gila,” yang menjanjikan uang kepada Ha Soo Young setelah dia dibebaskan. Dan Lim Ji Yeon sebagai Jung Yoon Sun, seorang wanita yang bekerja sama dengan Ha Soo Young demi tujuannya sendiri.

Poster yang baru dirilis ini menampilkan tagline menarik “Janji yang diabaikan, satu tujuan,” dan menggambarkan seseorang membawa pistol di belakang punggungnya.

Poster lainnya menampilkan ekspresi intens Ha Soo Young, Andy, dan Jung Yoon Sun. Ketegangan yang nyata dan tatapan tajam mereka memicu rasa ingin tahu tentang narasi mereka yang dingin namun berapi-api.

Video trailer yang dirilis mengungkapkan bahwa setelah dijebak karena korupsi, mantan petugas polisi Soo Young menyadari bahwa dia telah ditinggalkan oleh semua orang yang terlibat, termasuk Andy, yang telah menjanjikan uang kepadanya.

Menjadi hanya bayang-bayang dirinya yang dulu, Soo Young mulai mengejar satu-satunya tujuannya, sesuatu yang dijanjikan kepadanya dua tahun lalu. Kemunculan Yoon Sun, sosok misterius yang kesetiaannya masih ambigu, menambah lapisan intrik dalam perjalanannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio